Sabtu, 17 Desember 2011

Bisnis sewa kantor

sewa ruang kantor Jakarta Murah, jasa yang sedang sangatg ramai dibicarakan pada saat ini.

Sumenep – Bukan barang asing tongkat wasiat atau yang lebih dikenal tongkat Madura buatan Hj Tusmiyati Ummi Kulsum, warga Kelurahan Bangselok Kabupaten Sumenep banyak diburu orang.

“Tongkat Wasiat”, begitu dalam labelnya ampuh membuat perempuan kembali perawan. Warga setempat menyebutnya kembali rapet secara alami dan bebas dari lendir yang sering mengurangi kenyamanan dalam bersenggama.

Tongkat wasiat berbentuk batang dan berwarna coklat itu memiliki panjang sekitar 11,5 cm dan diameter 1,5 cm. Bahannya dari rempah-rempah dan tidak ada campuran kimia. Sehingga, penggunaannya dijamin tidak ada efek samping.

Cara penggunaannya sangat mudah, hanya dengan memasukkan ke dalam kelamin perempuan sedalam 5 cm selama 10 sampai 30 menit. Maka lendir yang seringkali menganggu hubungan suami istri akan terserap. Selain itu diyakini mampu mengencangkan otot kelamin yang sudah tidak berfungsi.

Pembuat Jamu Tradisional Madura, Hj Tusmiyati Ummi Kulsum mengaku tongkat wasiat tersebut bisa digunakan berulang kali. “Setiap kali usai digunakan langsung dibersihkan dengan air dan cukup dikeringkan dengan cara diangin-anginkan,” terang Tusmiyati di rumahnya, Jalan Kemala Kelurahan Bangselok, Sumenep, Minggu (24/4/2011).

Wanita yang sudah 6 tahun menggantikan profesi orang tuanya membuat tongkat wasit tersebut mengaku kebanjiran order selama ini. Pesanan setiap bulannya di luar batas kemampuan produksi. “Setiap bulan, saya hanya mampu memproduksi 400 buah,” ujarnya.

Dia menjelaskan, proses pembuatan tongkat wasit membutuhkan waktu cukup lama karena dalam proses pengeringan yakni sekitar 15 hari. Sebab, pengeringannya tidak menggunakan matahari maupun pemanas lainnya. “Proses pengeringan dengan cara diangin-anginkan itulah yang memakan waktu hingga 15 hari,” katanya.

Sementara harga tongkat wasiat Hj Tusmiyati Ummi Kulsum sangat murah yakni Rp 17.500 per batang. Namun di pasaran dijual hingga lebih Rp 100 ribu per batang. dibilangan kantornya

“Kalau menggunakan tongkat wasiat sebelum berhubungan intim dan ditambah dengan minum jamu sari rapet, dijamin kembali perawan. Bahkan, mampu menyempitkan vagina,” tandasnya.

Pemanfaatan Virtual Office untuk Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar