Jumat, 08 Juli 2011

Istilah Panggilan Gan, Apa kepanjangannya ?

Kaskus
Waktu pertama kali saya ikut forum internet, yang ikut diskusi pada saat itu memanggil saya dengan kata "gan", pertama kali terlintas dibenak saya mengartikan gan itu ganteng, saya mengartikan demikian karena memang saya ganteng "tidak percaya.. sok tanya ibu saya". tapi saya terheran ada perempuan juga di panggil begitu.. laaah mulai bingung saya yang dimaksud gan apa?. perempuan tersebut pada diskusi dalam forum sering mengumbar pesona.. lalu benak saya langsung saja mengartikan lagi "pasti artinya Ganjen" (bahasa sunda). sudah beberapa lama dekade saya tidak tahu artinya. lagi bengong coba-coba cari-cari istilah Gan ternyata singkatan dari Juragan. lama-lama saya cerita Intinya cuma GAN=Juragan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar