[caption id="" align="aligncenter" width="282" caption="Tempat sampah di jalan ini memperingatkan perokok bahaynya rokok bagi mata mereka. Sangat kreatif bukan?"][/caption]
[caption id="" align="aligncenter" width="400" caption="Ini adalah himbauan anti merokok yang sangat kreatif dan inventif untuk membuat orang membenci merokok. Di tempatkan di gym."][/caption]
[caption id="" align="aligncenter" width="256" caption="Tanda berhenti di Brazil dalam bentuk rokok."][/caption]
[caption id="" align="aligncenter" width="298" caption="Himbauan anti merokok ini dibuat dalam rangka hari tanpa tembakau (31 Mei), dan ini bisa ditemukan di toko kopi Dubai, dimana orang-orang berdatangan untuk merokok."][/caption]
[caption id="" align="aligncenter" width="202" caption="Kelompok Peruvian League Against Cancer ingin perokok tahu kalau merokok rokok bekas sama saja dengan melepaskan sekawanan lebah pembunung ke seorang gadis kecil. Untuk kampanye anti merokok mereka, mereka melem 15.000 putung rokok satu per satu. Sukarelawan yang menyumbang putungnya."][/caption]
[caption id="" align="aligncenter" width="360" caption=""Smoke kills" mengatakan peti mati ini dibuat berdasarkan kenyataan. Kita tidak bisa menyalahkan mereka karena cara mereka yang sangat mistis untuk mengkampanyekan gerakan anti merokok mereka. Sangat menarik melihat cara mereka melibatkan target mereka dengan sentuhan humor tentang ini."][/caption]
[caption id="" align="aligncenter" width="396" caption="Dalam iklan ini terdapat gambar sinar-X transparan yang digambungkan dengan kumpulan putung rokok agar terlihat lebih visual. Di buat oleh Agen Saatchi & Saatchi di London."][/caption]
[caption id="" align="aligncenter" width="400" caption="Truk tangki bahan kimia sepanjang 12 meter yang dibuat seperti sebuah rokok raksasa ini digunakan oleh peneliti kanker di Inggris untuk menonjolkan banyaknya racun dalam rokok."][/caption]
[caption id="" align="aligncenter" width="200" caption="Ini adalah iklan kampanye anti merokok yang dipublikasikan di Riyadh untuk menghimbau orang berhenti merokok. Kampanye ini telah menggunakan pendekatan yang sangat inovatif yang menunjukkan berbagai dampak negatif akibat rokok. Iklan ini menunjukkan rokok yang terbakar yang dalam debunya juga terdapat orang lain. Iklan yang kedua menunjukkan bangunan dan gedung yang ikut terbakar akibat rokok. Iklan ini sebenarnya menunjukkan dampak luas yang diakibatkan rokok, yang bukan hanya berpengaruh pada si perokok tapi juga sekitarnya."][/caption]
Sumber :
www.salahsambung.info
www.salahsambung.info
Tidak ada komentar:
Posting Komentar